1. Barang Rusak atau Salah Kirim
Jika Anda menerima produk yang rusak atau tidak sesuai dengan pesanan:
- Laporkan ke CS kami maksimal 3×24 jam setelah barang diterima.
- Sertakan foto/video kondisi barang saat diterima dan nomor pesanan.
- Barang akan kami tukar atau dikembalikan sesuai prosedur pengecekan.
2. Produk Tidak Dapat Dikembalikan Jika:
- Sudah digunakan atau dirakit.
- Kerusakan disebabkan oleh kesalahan penggunaan atau penyimpanan.
- Melewati batas waktu pelaporan (lebih dari 3×24 jam setelah diterima).
3. Proses Refund
- Jika disetujui, refund akan diproses ke rekening Anda dalam 5–10 hari kerja.
- Kami berhak menolak permintaan refund yang tidak sesuai prosedur.
4. Biaya Pengiriman
- Untuk pengembalian akibat kerusakan atau kesalahan dari pihak Ayorack, biaya retur kami tanggung.
- Untuk alasan lain (misalnya pembatalan sepihak oleh pembeli), biaya retur ditanggung oleh pembeli.